Agung, Wijayanto (2016) Hubungan Antara Kualitas Komunikasi Pemasaran dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif di PT.Astra International Tbk-Honda Astra Motor Tegalrejo Yogyakarta). [Experiment]
|
Text
333-IK-IV-2016-AGUNG WIJAYANTO-13530010_B.pdf Download (879kB) | Preview |
Abstract
Setiap perusahaan,baik yang bergerak dibidang produk ataupun jasa mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang. Tujuan tersebut dapat dicapai melalui upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan tingkat keuntungan atau laba operasional perusahaan. Salah satu alat transportasi yang banyak dijumpai di sekitar kita adalah jenis sepeda motor,setidaknya pada tahun-tahun terakhir ini harga relatif murah dan terjangkau. Misalnya di Kota-kota besar yang rawan dengan kemacetan, maka alternatif yang paling memungkinkan adalah dengan menggunakan sepeda motor. Di era globalisasi ini banyak merek-merek sepeda motor yang ditawarkan di Indonesia ini kepada konsumen seperti: Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki,TVS,Viar,KTM dan lain sebagainya. Dimana masing-masing merek motor tersebut berusaha untuk membuat produknya lebih unggul dibandingkan merek lain.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 11 not found. |
Date Deposited: | 05 Mar 2018 06:52 |
Last Modified: | 05 Mar 2018 06:52 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/131 |
Actions (login required)
View Item |