Dewi, Karina Hardyanti (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran "Mavie Hijab" Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di Kota Pekalongan. [Experiment]
Text
17530043_Dewi Karina Hardyanti.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengambarkan strategi komunikasi pemasaran Mavie Hijab dalam meningkatkan jumlah konsumen dikota pekalongan berdasarkan teori Kotler (2008:18) yaitu fungsi dari konsep pemasaran terdiri dari (4P) product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi). Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian deskriptif yang melukiskan fakta secara factual dan cermat serta kualitatif yang berati menghasilkan penemuan-penemuan yang tidak dapat diperoleh dengan cara statistik atau pengukuran. Penelitian ini mendeskripsikan strategi pemasaran yang dilakukan oleh pemilik Mavie Hijab dengan para staf marketing dan promotion yang meliputi product (produk), price (harga), place (harga), promotion (promosi). Data yang dikumpulkan melalui wawancara mendalam terhadap pemilik dan staf Mavie hijab sebagai kunci informasi dan beberapa konsumen sebagai informasi sekaligus untuk menguji keabsahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat konsep yang diterapkan dalam meningkatkan jumlah konsumen adalah dengan promotion (promosi)
Item Type: | Experiment |
---|---|
Additional Information: | 17530043 |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr okie fajaruddin |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 03:31 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 03:31 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/1467 |
Actions (login required)
View Item |