KUSNANTO, KUSNANTO (2024) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN BANTUL PASCA PENYEDERHANAAN BIROKRASI. Masters thesis, Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa STPMD "APMD".
|
Text
Tesis _KUSNANTO_22610035_MIP.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan segala Rahmat dan karunian-Nya yang tak terhingga kepada penulis dalam menyusun Tesis yang berjudul “KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PASCA PENYEDERHANAAN BIROKRASI ” ini dapat diselesaikan guna memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan studi Program Magister Ilmu Pemerintahan Konsentrasi Pemerintah Daerah di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “APMD”. Penulis menyadari bahwa tanpa bimbingan, arahan dan doa serta bantuan dari berbagai pihak maka tesis ini tidak akan selesai sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu dengan segala kerendahan hati, secara khusus dengan rasa hormat dan terima kasih yang tulus penulis juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat:
Item Type: | Skripsi dan Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 22610035 |
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Program Pendidikan Magister > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Mr okie fajaruddin |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 03:30 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 03:30 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/3162 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |