Search for collections on STPMD APMD Repository

Persepsi Ibu Tentang Pengaruh Serial TV Upin dan Ipin Terhadap Perubahan Perilaku Anak di PAUD Amanah,Damaran,Gayamprit,Klaten Selatan,Klaten

Candra Dwi, Hapsari (2018) Persepsi Ibu Tentang Pengaruh Serial TV Upin dan Ipin Terhadap Perubahan Perilaku Anak di PAUD Amanah,Damaran,Gayamprit,Klaten Selatan,Klaten. [Experiment]

[img]
Preview
Text
408-IK-IV-2018-15530027-CANDRA DWI HAPSARI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Televisi merupakan media telekomunikasi yang berfungsi sebagai sarana penerima gambar bergerak beserta suara. Dalam perkembangannya, televisi membuktikan bahwa dengan memiliki unsur audio visual menjadikan televisi sangat pragmatis, sehingga mudah mempengaruhi penonton dalam hal sikap, tingkah laku dan pola berpikirnya.Saat ini televisi merupakan media elektronik yang mampu menyebarkan berita secara cepat dan masih banyak masyarakat yang menikmatinya dengan berbagai acara yang disajikan. Televisi mampu menarik minat penonton dan membuat ketagihan untuk menyaksikan acara-acara yang ditayangkan, salah satu target dari acara televisi adalah anak-anak, oleh karena itu stasiun televisi memiliki beragam acara atau serial televisi yang ramah dan mudah dicerna oleh anak-anak. Namun tidak semua stasiun televisi memiliki program acara untuk anak -anak, hanya beberapa yang memiliki serial televisi untuk anak seperti RTV,TransTV, ANTV, dan MNCTV. Stasiun televisi tersebut menayangkan serial televisi untuk anak pada jam-jam tertentu seperti di pagi hari sebelum melakukan aktivitas disekolah dan pada jam-jam saat anak-anak memiliki waktu istirahatnya.

Item Type: Experiment
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 11 not found.
Date Deposited: 30 Apr 2018 07:59
Last Modified: 30 Apr 2018 07:59
URI: http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/374

Actions (login required)

View Item View Item