WAGIMAN, WAGIMAN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS GADJAH MADA. [Experiment]
Text
SKRIPSI Danisa.pdf Download (2MB) |
Abstract
Memberikan pelayananyang terbaik pada mahasiswa merupakan hak bagi semua mahasiswa untuk menjadikan solusi bagi mahasiswa yang mempunyai permasalahan. Setiap pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa akan menggurangi sedikit permasalahan yang sedang dihadapi oleh mahasiswa. setiap pelayanan terbaik yang sudah diberikan kepada mahasiswa akan menjadi cermin bagi kualitas Akademik dalam memenuhi tuntutan kepuasan mahasiswa dalam mendapatkan pelayanan yang diberikan pihak Akademik. Pelayanan dengan menggunakan cara pendekatan komunikasi interpersonal yang efektif dan tepat pada penempatanya, sangat memiliki penilaian yang besar terhadap kualitas pelayanan yang sudah diberikan Akademik kepada mahasiswa. Pengaruh besarnya kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan yang telah diberikan serta dengan komunikasi interpersonal antara Akademik dengan mahasiswa mempunyai pengaruh positif dan besar tingkat kepuasanya terhadap pelayanan yang diteriman pada mahasiswa.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr okie fajaruddin |
Date Deposited: | 23 May 2019 04:23 |
Last Modified: | 23 May 2019 04:23 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/637 |
Actions (login required)
View Item |