Martono, Martono (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PT. ANGKASA PURA LOGISTIK DENGAN PENGGUNA LAYANAN KARGO DI BANDARA ADI SUTJIPTO YOGYAKARTA. [Experiment]
|
Text
363-IK-X-2016-MARTONO-10531074_B.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan pemasaran global memiliki pengaruh yang sangat besar, baik dalam skala regional maupun skala lokal. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang berdiri dengan jenis usaha yang sama. Kondisi seperti ini mengakibatkan semakin tingginya tingkat persaingan yang tak hanya terfokus pada harga saja, tetapi telah meluas menjadi non harga, sehingga para marketer perusahaan dituntut untuk lebih inovatif dan agresif dalam menciptakan strategi pemasaran tanpa mengesampingkan keinginan konsumen serta kepentingan perusahaan.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 11 not found. |
Date Deposited: | 05 Mar 2018 06:55 |
Last Modified: | 05 Mar 2018 06:55 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/182 |
Actions (login required)
View Item |