Search for collections on STPMD APMD Repository

Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | Q | R | S | T
Number of items at this level: 27.

A

AYU MUFLIHAH, ZIDNI (2023) PENGARUH BRANDS AMBASSADOR BTS (BANGTAN SONYEONDAN) TERHADAP MINAT DAYA BELI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOMUNITAS PENGGEMAR KOREA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Komunitas Penggemar Korea (K-pop) Yogyakarta. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa STPMD "APMD".

C

CANDRA SANGAJI, RENO (2022) EVALUASI KEBIJAKAN REVITALISASI PASAR DESA MELALUI PROGRAM DIGITALISASI PASAR DI PASAR KOLOMBO KALURAHAN CONDONGCATUR. Masters thesis, Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa STPMD "APMD".

D

Delina, Neni (2022) PENGELOLAAN ADMINISTRASI USAHA PERDAGANGAN DI BADAN USAHA MILIK DESA BINANGUN RAHARJA PAGERHARJO DI KALURAHAN PAGERHARJO KAPANEWON SAMIGALUH KABUPATEN KULON PROGO DIY. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa STPMD "APMD".

Dian Permana, Sari (2018) Aktivitas Promosi Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Mempromosikan Pariwisata Yogyakarta. [Experiment]

E

EKO, SURATMAN (2019) PROBLEMATIKA PENATAAN DAN PEMBERDAYAAN PEDAGANG PASAR NEGERI DI KABUPATEN KULON PROGO. Masters thesis, STPMD APMD Yogyakarta.

Emanuel Georgius, Wogan (2016) Strategi Pemerintah Daerah dalam Pengelolaan Pasar Tradisional(Suatu Penelitian Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Dinas Pengelolaan Pasar dalam Pengelolaan Pasar Tradisional Kota Yogyakarta). [Experiment]

Endro, Sugondo (2016) PENGARUH PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KETERTARIKAN TAMU UNTUK MENGINAP DI HOTEL SKY YOGYAKARTA. [Experiment]

F

Feronika Oktovina, Wogan (2016) Kebijakan Pemerintah Daerah dalam Pemberian Izin Toko Modern di Kota Yogyakarta(Studi Kasus Kehadiran Supermarket Superindo Minimarket Indomaret dan Alfamart di Kota Yogyakarta). [Experiment]

Fransiska Terry, Kartika Piscesta (2018) KEPUASAN PELANGGAN CLAIRE SHOP TERHADAP PELAYANAN PEMBELIAN TAS ONLINE MELALUI WWW.SHOPATCLAIRE.COM. [Experiment]

Ftriana, Selvia (2016) PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI STRATEGI PEMASARAN TUPPERWARE (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pemberdayaan Perempuan Melalui Strategi Pemasaran Tupperware di Yogyakarta). [Experiment]

G

Gatot Raditya, Drs.,M.Si (2014) MODEL JEJARING UKM BERBASIS PRODUK SEJENIS DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KOTAGEDE). Jurnal Penelitian BAPEDA Kota Yogyakarta, 10 (12). pp. 110-118. ISSN 1978-0052

H

HOSNI BIMO WICAKSONO, HOSNI (2019) PENDAMPINGAN PENGUATAN KELOMPOK "DIVAKOE" DALAM USAHA EGGROLL UBI UNGU DI DESA PANGGUNGHARJO,KECAMATAN SEWON,KABUPATEN BANTUL. [Experiment]

Herlina, Herlina (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA GOA PINDUL DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI DESA WISATA BEJIHARJO (DEWA BEJO). [Experiment]

I

IRMA SAVIRA, IRMA (2019) PENDAMPINGAN PEMASARAN PRODUK OLAHAN UMBI TALAS DI DESA PEGERHARJO KECAMATAN SAMIGALUH KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. [Experiment]

Indah, Kartika (2016) STRATEGI PROMOSI MONEY CHANGER OLEH PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT BERLIAN BUMI ARTA YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT NASABAH. [Experiment]

J

JULIANA SUSILAWATI, JULI (2019) PENDAMPINGAN KELOMPOK PRODUSEN TEPUNG UMBI TALAS KUSUMA DALAM PENINGKATAN KUALITAS PRODUK DI PEDUKUHAN NGENTAK DESA PEGERHARJO KECAMATAN SAMIGALUH KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. [Experiment]

K

KORA YONATHAN, PARAIBABO (2019) PERAN DINAS KOPERASI PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN TAMBRAUW PROVINSI PAPUA BARAT DALAM MEMBERDAYAKAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH. Masters thesis, STPMD APMD Yogyakarta.

M

Mario Marius, Bauw (2016) Pelaksanaan Promosi dan Mutasi Pegawai Negeri Sipil(Suatu Penelitian Deskriptif Kualitatif di badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gunungkidul,Provinsi DIY). [Experiment]

Martono, Martono (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PT. ANGKASA PURA LOGISTIK DENGAN PENGGUNA LAYANAN KARGO DI BANDARA ADI SUTJIPTO YOGYAKARTA. [Experiment]

Q

QACHFI PATRA, DESI (2018) PERAN “KAFE TUAN MUDA” DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI BUJANG DARE YOGYAKARTA. [Experiment]

R

RAHMADANI, PRASTIWI (2023) PENDAMPINGAN USAHA HIJAB MAZAYA DALAM MEMBERDAYAKAN PEREMPUAN DIPADUKUHAN JOHO KALURAHAN CONDONG CATUR KAPANEWON DEPOK KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa STPMD" APMD".

Retno, Indrawati (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA (GEMBIRA LOKA ZOO) YOGYAKARTA. [Experiment]

Rizky, Prayudi (2018) MODEL STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (Studi Deskriptif Kualitatif di Prada Coffee Yogyakarta). [Experiment]

S

SITNA, LAUGI BANURU (2021) PENGELOLAAN PASAR DESA BERBASIS ONLINE DI ERA PANDEMI COVID-19. [Experiment] (Submitted)

Sri Utami, Dra.,M.Si (2008) Tantangan Seputar Usaha kecil Dan Beberapa Pemikiran Untuk Pembinaan. Jurnal Ilmu Sosial Aternatif, IX (2). pp. 172-183. ISSN 1411-3821

T

Tarsisius, Dedi (2016) PERAN DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DALAM MEWUJUDKAN PROGRAM “BELA BELI KULON PROGO”. [Experiment]

Thopilus Siletty, Siletty (2017) MANAJEMEN PENGUNAAN DANA DESA UNTUK PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP Penelitian di Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul. Daerah Istimewa Yogyakarta. [Experiment]

This list was generated on Tue May 28 18:56:44 2024 UTC.