AYU MUFLIHAH, ZIDNI (2023) PENGARUH BRANDS AMBASSADOR BTS (BANGTAN SONYEONDAN) TERHADAP MINAT DAYA BELI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOMUNITAS PENGGEMAR KOREA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Komunitas Penggemar Korea (K-pop) Yogyakarta. Sarjana thesis, Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa STPMD "APMD".
|
Text
ZIDNI AYU MUFLIHAH_16530002.pdf Download (3MB) | Preview |
| Item Type: | Skripsi dan Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Additional Information: | NIM16530002 |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | Mr okie fajaruddin |
| Date Deposited: | 27 Oct 2023 01:42 |
| Last Modified: | 27 Oct 2023 01:42 |
| URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/2905 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
