JAUHARI BAUAMONA, BOT (2016) STRATEGI OPTIMALISASI PENGELOLAAN PAJAK REKLAME PADA DINAS PAJAK DAERAH DAN PENGELOLAAN KEUANGAN KOTA YOGYAKARTA. [Experiment]
|
Text
453-IP-IV-2016-JAUHARI BUAMONA BOT-11520255_B.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pembangunan adalah suatu proses kegiatan yang dilakukan dalam rangka pengembangan atau perubahan kearah keadaan yang lebih baik. Dalam membiayai pembangunan tersebut salah satu upaya Pemerintah Daerah adalah menyerap dari sektor pajak. Pajak Reklame merupakan salah satu sumber Pendapatan yang potensial untuk membiayai Pembangunandisuatu Daerah/Kota. Perkembangan sektor usaha dan parawisata di Kota Yogyakarta yang pesat akan membawa dampak terhadap kebutuhan organisasi akan promosi dan publikasi melalui media iklan salah satunya yang berada diruang publik yaitu reklame. Hal tersebut berimbas pada pertumbuhan Objek Pajak Reklame yang akan semakin meningkat. Namun sangat mengherankan bahwa kontribusi pendapatan Pajak ini begitu sedikit.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government K Law > K Law (General) |
Divisions: | Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Users 10 not found. |
Date Deposited: | 07 Feb 2018 09:23 |
Last Modified: | 22 Feb 2018 01:51 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/102 |
Actions (login required)
View Item |