Sugiyanto, Dr., M.M TQM, Pelayanan Prima dan Pekerja Sosial. EMPATI, 2 (4). pp. 14-15.
|
Text
TQM ok.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Manajemen Kualitas Total atau disebut Total Quality Management (TQM) menurut W. Edwards Deming (1986) adalah integras! egenap fungsi-fungsi dan proses-proses dalam sebuah organisasi mtuk mencapai peningkatan kualitas barang dan pelayanan secara serseioniutor, tujuannya adalah kepuasan pelanggan atau klien.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr okie fajaruddin |
Date Deposited: | 24 Aug 2020 07:34 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 02:55 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/1127 |
Actions (login required)
View Item |