Search for collections on STPMD APMD Repository

TQM, Pelayanan Prima dan Pekerja Sosial

Sugiyanto, Dr., M.M TQM, Pelayanan Prima dan Pekerja Sosial. EMPATI, 2 (4). pp. 14-15.

[img]
Preview
Text
TQM ok.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Manajemen Kualitas Total atau disebut Total Quality Management (TQM) menurut W. Edwards Deming (1986) adalah integras! egenap fungsi-fungsi dan proses-proses dalam sebuah organisasi mtuk mencapai peningkatan kualitas barang dan pelayanan secara serseioniutor, tujuannya adalah kepuasan pelanggan atau klien.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr okie fajaruddin
Date Deposited: 24 Aug 2020 07:34
Last Modified: 04 Jul 2022 02:55
URI: http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/1127

Actions (login required)

View Item View Item