Ni Ketut Sr, WidiaMahayani (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN UNIT RUMAH DI PERUMAHAN ROYAL MANSION BANGUNTAPAN ( SuatuPenelitianDeskriptifKualitatif di PT JogjaGrahaSelaras ). [Experiment]
|
Text
382-IK-IV-2017-NI KETUT SRI WIDIA MAHAYANI-14530030.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan maksud menganalisis strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjulan unit rumah di Perumahan Royal Mansion Banguntapan.Metode yang digunakan deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara dan observasi lapangan ketujuh informan yang ditentukan lewat teknik purposive sampling yang terdiri dari informan direktur PT Jogja Graha Selaras dan staf pegawai di Perumahan Royal Mansion Banguntapan sebagai sebagai key informan. Dari hasil analisa menunjukkan bahwa hasil penelitian yang telah dilakukan, strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan unit rumah di Perumahan Royal Mansion Bagnuntapan dapat disimpulkan bahwa Perumahan Royal Mansion Banguntapan pada elemen komunikasi pemasaran dimana garis besarnya terdiri dari advertaising( periklanan ), sales promotion ( promosi penjualan ), public relation (hubungan masyarakat ), personal selling ( penjulan personal ) dan direct and internet marketing
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 10 not found. |
Date Deposited: | 05 Mar 2018 06:52 |
Last Modified: | 05 Mar 2018 06:52 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/140 |
Actions (login required)
View Item |