ARISANDI, ANGGA JAPPA OLE (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HEHA SKY VIEW YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19. [Experiment]
|
Text
ARISANDI ANGGA JAPPA OLE_17530025.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Heha Sky View merupakan lokasi wisata yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi salah satu lokasi wisata yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Lokasi wisata yang mengandalkan kehadiran pengunjung dalam keberlangsungan wisata, menjadi masalah yang menarik untuk diteliti oleh peneliti perihal bagaimana strategi keberlangsungan kehidupan sebuah lokasi wisata. Berangkat dari ketertarikan pada hubungan pandemi dan lokasi wisata, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan strategi komunikasi pemasaran, strategi komunikasi pemasaran dan media promosi strategi komunikasi pemasaran Heha Sky View Yogyakarta dengan menggunakan metode deskriptif-kualitatif. Temuan dari penelitian ini adalah bahwa perencanaan, strategi dan media promosi komunikasi pemasaran di masa pandemi Covid-19 menjadi salah satu hal paling penting untuk menyiasati dan memajukan industri pariwisata. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Heha Sky View
Item Type: | Experiment |
---|---|
Additional Information: | NIM: 17530025 |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Program Pendidikan Sarjana > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr okie fajaruddin |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 03:27 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 03:27 |
URI: | http://repo.apmd.ac.id/id/eprint/1695 |
Actions (login required)
View Item |